November 22, 2009

Banana Split

Gua doyan banget ama banana split. Kebetulan kemaren dirumah abis buat ice cream. Langsung deh buat banana split ala rumahan banget. Tapi kurang berasa ya, soalnya ice creamnya cuma 1 rasa dan whipping cream, my favorite topping lagi ga ada persediaan di kulkas. Untung chocolate sauce yang dibuat beberapa hari lalu masih ada... ya at least selama pake banana dan di belah.. teteplah namanya Banana Split... huehehehe..

2 comments:

BIG SUGENG said...

Wah kayaknya enak banget yaaa
Pagi2 lihat ini jadi laper

Beng Gee said...

Oh I love ice cream. Yummy! Thanks much for the visit.


ss_blog_claim=8f499af55d9c0ab70575afe82b155d27