December 09, 2009

My First d'BISTRO

Minggu kemaren, pertama kalinya gua ikutan acara d’BC Network, namanya D’BISTRO, yaitu acara bulanannya d’BCN untuk memperkenalkan bisnis oriflame ini secara offline dan juga acara recognisi para membernya yang naik level. Seru banget, banyak hadiah yang dibagiin dan yang paling penting sih banyak motivasi yang gua dapat dari acara ini. Gua semakin yakin deh kalo gua juga bisa…

Kemaren pake acara ketinggalan kamera segala sih, jadi deh “terpaksa” copas foto-foto dari Widya, leader gua yang “kecil-kecil menghasilkan” huahahaha.. piss!! Gua dah ijin yaaaa..

Hari itu juga pertama kalinya gua ketemu Widya dan juga DL gua, Irma yang selama ini cuma kenalan dan ngobrol via YM doang. Neh fotonya..

Irma, Nurul, Widya

Ternyata hari itu ada dresscodenya, yaitu ungu.. untung gua pake baju yang warnanya masuklah ke ungu.. padahal gua ga tau.. hihihi..

Yang ini fotonya para d’BCN-ers yang penghasilannya dah 4 jutaan ke atas.. gua lom ada disana he..he.. tenang.. gua pasti jadi bagian mereka.. harus Yakin dan Optimis dongz.


Ga sabar nih, bulan depan gua naik panggung juga ga ya?? Hayo SEMANGAT !!!

Biarpun bisnis ini bisnis online, dateng ke acara-acara offline kaya gini penting juga loh, bisa ketemu langsung ama partner2 kerja kita secara langsung, nambah teman dan juga nambah motivasi. Dan ternyata banyak juga d'BCNers yang rumahnya ga jauh dari gua loh... (bukan cari tebengan kok sengihnampakgigi )

Mau ikutan juga? gabung aja yu.. klik disini ya

No comments:


ss_blog_claim=8f499af55d9c0ab70575afe82b155d27