December 21, 2009

Pintu Sorga

Dapet imel dari temen yang isinya joke..bolehlah.. cukup menghibur bisa senyum-senyum sendiri... silahkan senyum-senyum sendiri juga .. nih ya.
==============================================================
Pintu Sorga Rusak

Malaikat panik, sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal di luar telah bergerombol calon warga yang akan masuk kesana.
Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Surga.

Untungnya pada hari itu ada 3 Insinyur, 1 dari Amerika, 1 dari Jepang, dan 1 dari Indonesia.

Pertama Insinyur Amerika, dan setelah diperiksa, Si Amerika sebut biayanya $900. Komentar Malaikat : "Lho kok mahal ?Coba buat perincian. .. !!!"

Kata Si Amerika : "Ongkos pemeriksaan $200, $300buat bahan, dan $400 ongkos kerja."

Malaikat terus panggil Si Jepang, dan setelah diperiksa sebentar, SiJepang sebut biayanya $600. Dengan perincian $300 ongkos bahan dan$300 ongkos kerja. Lebih murah, karena tanpa ongkos pemeriksaan. ..

Masih belum puas, Malaikat konsultasi sama temen2nya, dan dia pikir masih mahal. Lantas Si Malaikat panggil insinyur Indonesia. Malaikat pikir Indonesia lagi krismon dan banyak PHK. Tentunya perlu duit dan pasti lebih murah ?

Insinyur Indonesia tanpa periksa pintu, langsung jawab : "Siap Malaikat. .. Ongkosnya $1.600...!!!" Sergah Si Malaikat bingung : ". Kok bisa $1.600 ? Lebih mahal dari yang lain...???" Insinyur Indonesia maju sambil berbisik di kuping Si Malaikat : "Eh... Malaikat... Dengerin yah...$ 500 buat loe...$500 buat gua... Yang $600 kasih aja ke Si Jepang...! Biar dia yang betulin tuh pintu...!!!

Waktu gw masih hidup juga sering gitu...cin cai lah….betul, betul, betul ?

1 comment:

Oleg said...

Hello! Very good post and your blog also is very good. That’s why we would like to invite you to join the service www.LinkFromBlog.com – the place where you earn money just for writing in your blog. Visit the site, you can find more detailed information there. Make your blog work for you – it is very simple! Good luck.


ss_blog_claim=8f499af55d9c0ab70575afe82b155d27