December 29, 2009

Surat Pernyataan Oriflame

Beberapa hari ini, di milis nya d'BCNetwork lagi rame pada ngebahas sebenernya produk Oriflame halal ga sih? Trus kok label BPOMnya cuma tempelan kertas doang sih...

Jadi begini, produk Oriflame adalah produk import dimana sama seperti produk import lainnya, kemasan dibuat global, jadi bisa digunakan di negara mana saja.
Sementara untuk persyaratan yang sifatnya khusus dimana tiap negara beda-beda (seperti no. reg, lingkaran K merah buat obat, dll), bisa diatasi dengan menambahkan stiker. Coba bandingin ama produk2 branded yang lain yang dijual di dept store terkemuka, malah ada yang tidak ada label BPOMnya..

Trus mengenai kehalalannya, sudah ada penjelasannya di Newsletter Oriflame Edisi Jan-Feb 2010 hal 13. Jadi Oriflame telah mengeluarkan surat yang menyatakan bahwa produk Oriflame tidak mengandung unsur hewani.

Gimana, sudah percaya kalau Oriflame aman? Kalau sudah yakin, memulai bisnisnya juga jadi tenang bukan.. apalagi dibantu dengan support yang dikasih d'BCNetwork, pasti lebih asoy... mau ikutan?? klik disini ya.

No comments:


ss_blog_claim=8f499af55d9c0ab70575afe82b155d27